Selasa, 14 Maret 2023

JustAMinx Dipanggil Setelah Streamer Awards Afterparty Meltdown

QTCinderella (alias Blaire) mengungkapkan dalam streaming baru-baru ini dengan Maya Higa bahwa afterparty Penghargaan Streamer ditutup oleh keamanan setelah streamer JustAMinx (alias Rebecca) mabuk hingga berbahaya bagi Kuda Jitu semua orang. Dia menambahkan bahwa dia kehilangan $50.000 USD karena kontrak dengan tempat yang mengamanatkan penutupan pesta jika terjadi gangguan. Maya dan QTCinderella mengungkapkan bahwa ada ambulans dan truk pemadam kebakaran di tempat tersebut dan lingkungan menyaksikan semuanya terungkap. 



JustAMinx telah aktif di Twitter melalui akun alt-nya, membicarakan tentang insiden tersebut dan kesehatannya. Dalam tweet terbarunya, dia berkata, “ Saya tidak yakin apa yang bisa saya lakukan untuk membuat ini lebih baik. Saya akan membayar biaya pesta. Saya mengerti saya telah merusak kepercayaan orang dan saya mengerti mengapa orang ingin menyerang saya tetapi tolong katakan apa yang dapat saya lakukan untuk memperbaikinya daripada tumpukan anjing. Saya minta maaf. ”


JustAMinx juga mengklaim bahwa dia mengalami kejang dan dia akan bepergian ke negara asalnya (Irlandia) minggu ini untuk menemui dokternya.


JustAMinx telah berjanji kepada QTCinderella bahwa dia akan tetap sadar

Pada 13 Maret, JustAMinxtweeted bahwa dia masih berjuang untuk mendapatkan kembali ingatannyadari acara tersebut dan bahwa itu adalah " 100 persen kejang terburuk, " yang dia alami sejak dia berusia 15 tahun. Seorang pengguna Twitterberkomentar, “ Saya harap Anda baik-baik saja tetapi Anda masih mabuk setelah Anda berjanji kepada orang-orang bahwa Anda tidak akan melakukannya dan itu tidak dapat membantu. ”


Membalas komentar ini, JustAMinx mengatakan dia menganggap mabuk di afterparty akan baik-baik saja sementara " jelas tidak ", yang tampaknya membuat QTCinderella marah. QTCinderella kemudian memposting tangkapan layar dari percakapan Discord pribadi di mana JustAMinx berjanji untuk tetap sadar di acara tersebut.


QTCinderelladikatakan, “ Kamu mabuk sebelum after party. Aku hampir membuatmu dikeluarkan dari pertunjukan karena kamu berteriak dan membuat semua orang tidak nyaman. Sama sekali. Aku sudah mencoba segalanya denganmu. Rehabilitasi. Semuanya. Saya harap ini adalah titik terendah Anda. Mendapatkan bantuan. ” Setelah ini, JustAMinx menawarkan untuk menanggung biaya afterparty.


Sementara itu, megabintang Twitch FĂ©lix “ xQc ” Lengyel memberikan dua sennya atas insiden di The Streamer Awards setelah pesta. Dia awalnyadikatakanon stream, “ Orang-orang mencoba untuk membantu, tetapi mereka tidak benar-benar membantu. Saya tidak melempar orang ke bawah bus, saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, ini hanya pandangan saya tentang orang-orang di sekitar Minx selama ini. Orang-orang akan seperti 'Berhenti minum', tetapi sebenarnya mereka tidak membantu sama sekali. ” 


Belakangan, xQc mengungkapkan bahwa dia mencoba melibatkan Minx dalam percakapan tetapi dia sama sekali tidak responsif sebelum layanan darurat tiba di tempat tersebut .


JustAMinx juga menanggapi kritik di sekitarnya dengan menggunakan epilepsi sebagai alasan. Dia berkata, “ Saya dapat menjamin bahwa saya mengalami kejang ketika saya didorong. Saya tidur sepanjang hari kemarin ketika saya pulang dari rumah sakit. Itu jelas bukan alasan untuk merusak pesta, tapi aku tidak berbohong tentang epilepsiku. ” Dia memposting foto dirinya di rumah sakit dan mengimbau orang-orang untuk tidak menyebarkan informasi yang salah. 


Menurut Dexerto , QTCinderella, dalam balasan yang sekarang dihapus untuk tweet ini, mengatakan, “ Minx, Anda tidak mengalami kejang, saya ada di sana sepanjang waktu. Juga, tidak ada yang mendorongmu. Anda hanya berbohong. Gambar ini dari Anda mendapatkan cairan di UGD. ”


JustAMinx nantiditayangkan langsung di Kickuntuk mengatakan bahwa dia memang mengalami kejang ketika dia didorong dan mengklaim bahwa seorang dokter di Cedars-Sinai dilaporkan membenarkannya. Dia juga mengungkapkan bahwa QTCinderella telah memblokirnya dan dia sedang menunggu tagihan untuk afterparty. JustAMinx mengakui bahwa dia seharusnya tidak mabuk.


Dalam siaran langsungnya baru-baru ini berjudul " Recapping The Streamer Awards, " QTCinderella mengatakan bahwa dia menangani situasi Minx secara terbuka karena itu adalah satu-satunya hal yang belum dia coba. Dia menambahkan, " Saya telah mencoba segalanya. Maksud saya, semuanya. Saya mengumpulkan kelompok untuk intervensi, dan kemudian mendapatkan rehabilitasi, melibatkan keluarga


QTCinderella mengatakan dia berharap Minx menyadari bahwa dia membutuhkan bantuan sekarang karena semuanya bersifat publik.


Penyalahgunaan zat adalah penyalahgunaan alkohol, obat resep atau obat bebas, dan penggunaan obat-obatan terlarang. Ini adalah perilaku merusak diri sendiri yang saat ini bertentangan dengan pedoman Twitch, yang secara eksplisit melarang “ konsumsi alkohol yang berbahaya atau zat lain yang menyebabkan kelumpuhan. ”


JustAMinx memiliki masalah dengan alkohol di masa lalu. Pada tanggal 26 Februari, Minx mabuk danmenjatuhkan botol alkohol ke tanahdan klip ini dibagikan di Reddit. Setelah itu, dia diskors dari Twitch selama tujuh hari dan larangan 90 hari dari kegiatan promosi, kecuali banding yang berhasil. Pada tahun 2022, Minx juga dikeluarkan dari OpTic Gaming dan diduga diberi waktu 24 jam untuk keluar dari Rumah OpTic setelah dia kembali dari “ bangsal jiwa”. ”


Tahun lalu di bulan Agustus, JustAMinx diduga dikeluarkan dari pesta "Frat Night" yang dihadiri oleh streamer lain seperti QTCinderella dan Maya Higa, setelah dia melompat ke meja beer pong .


Jika Anda atau orang yang Prabujitu Anda kasihi memiliki kecanduan atau membutuhkan bimbingan, silakan gunakan saluran bantuan berikut: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Tim Dota 2 Yang Lolos Berlin Major 2023

ESL One Berlin Major 2023 adalah Major kedua dari musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023 yang siap digelar di Berlin. Dengan Lima Prabujitu Majo...