Senin, 20 Maret 2023

Apa Skin Vandal Termurah di Valorant

Vandal adalah salah satu senjata paling populer di Valorant, tetapi tidak semua orang memiliki kemewahan untuk membeli kulit yang mahal. Kosmetik sama sekali tidak diperlukan untuk menikmati permainan dan jika anggaran Anda Kuda Jitu terbatas dan tidak memiliki terlalu banyak Valorant Points (VP) untuk dibelanjakan, ada beberapa skin bagus yang bisa Anda dapatkan tanpa menghabiskan banyak uang. Kulit Vandal termurah di Valorant berharga di bawah 900 Poin Valorant dan meskipun tidakPerusak Utama, mereka menyelesaikan pekerjaan. Berikut adalah tiga skin Vandal termurah yang bisa kamu dapatkan di Valorant hanya dengan masing-masing 875 VP.




Skin Vandal Termurah di Valorant

Tidak ada satu pun skin termurah di Valorant, tetapi ada tiga skin yang termasuk dalam tier skin “Pilih”. Semua skin Select masing-masing hanya berharga 875 VP sedangkan skin jarak dekat dalam kategori masing-masing berharga 1.750 VP. 


Jika Anda ingin membeli skin dengan harga murah, skin Select adalah pilihan terbaik Anda, tetapi banyak skin battle pass (BP) yang dapat memberi mereka uang Anda. Battle pass mungkin lebih bernilai karena Anda mendapatkan banyak skin serta kosmetik dan Radianite lainnya. Tetapi jika Anda ingin membeli kulit Vandal dengan VP, inilah tiga opsi termurah Anda. 


Perusak Usaha - 875 VP



Jika kami harus memilih salah satu dari tiga skin Vandal termurah di Valorant, Prism II akan menjadi pilihan utama kami. Jika Anda ingin melihat skin yang lebih mahal, Anda dapat memilih skin Deluxe seharga 1.275 VP, skin Premium seharga 1.775 VP, dan skin langka lainnya dapat mencapai 2.675 VP. 


Battle pass berharga 1.000 VP jika kamu mendapatkan tier premium sedangkan tier gratis juga memiliki beberapa skin yang bisa menjadi milikmu selama kamu menaikkan level battle pass dan mendapatkan hadiahnya. Prabujitu Ada beberapa battle pass dengan skin Vandal jadi Anda mungkin ingin mencari skin baru setiap kali battle pass baru keluar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Tim Dota 2 Yang Lolos Berlin Major 2023

ESL One Berlin Major 2023 adalah Major kedua dari musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023 yang siap digelar di Berlin. Dengan Lima Prabujitu Majo...